Kemudahan Digitalisasi Bersama Brother Scanner


Perkembangan teknologi semakin pesat, membuat semua pekerjaan kita menjadi lebih mudah. Apalagi dalam urusan menscan atau ngeprint dan mengelola dokumen menjadi lebih mudah, efektif dan cerdas.

Saya masih bingung dengan beberapa merk scanner yang begitu banyak, apalagi kalo disuruh nyari scanner yang bagus dan berkualitas saya engga tau harus beli scanner yang kaya gimana dan merek apa. Naah pas banget nih lagi bingung-bingung nya nyari scanner dengan kualitas terbaik, tiba-tiba Sahabat TDB (taudariblogger) mendapat undangan Gathering Scanner di Hotel Artotel Thamrin dengan tema "Digitize Your Business With Brother Document Scanner".

Jujur saya baru pertama kali dengar Brother, Brother itu apa?? Apa aja produk dari Brother??. Nahh ternyata Brother sebuah Merk yang cukup terkenal di Indonesia dan produk yang dihasilkan oleh Brother sepertu Mesin Jahit, Mesin Obras, Printer dan yang terbaru adalah Scanners.

Brother Scanner dapat membantu mengelola dokumen dengan ringkasan pemindaian dan digitalisasi dokumen dengan perangkat lunak yang cepat mengakses, mencari dan mengatur berkas-berkas. Dilengkapi juga dengan software aplikasi keamanan untuk menjaga privasi dengan printer dan scanner.

Brother Scanner juga memiliki teknologi yang memberikan solusi mobile dan cloud yang menawarkan pilihan kepada penggunanya untuk scan dan print dari perangkat apa saja.

Kenapa Brother mengeluarkan produk Scanner, karna zaman sekarang sudah serba digital dan Scanner juga penting untuk perkantoran. Brother Sacnner memiliki Digitalisation System yaitu Dapat menyimpan semua dokumen yang dijadikan 1 folder dengan disimpan dalam Cloud atau PC dengan cara di Scan.

Beberapa solusi yang diberikan Brother Scanner bagi para penggunanya :


  1. Mendigitalisasi Dokumen
  2. Memudahkan Pengarsipan Dokumen
  3. Memanajemen Sistem Dokumen
Ada banyak tipe Scanner dan Printer dari Brother, tapi kali ini aku akan bahas dua tipe dan Scanner Brother yaitu :

1. Scanner ADS-2200


Scanner ADS-2200
Scanner warna dupleks yang cepat dan bisa diandalkan untuk menangani banyak dokumen. ADS-2200 dapat memindai dokumen warna dan hitam putih dalam mode dupleks hingga 35ppm dan daya tampung kertas 50 lembar. 

ADS-2200 juga memiliki One-Button Scanning dan Auto Size Detection yang memudahkan pengguna untuk memindai dokumen dalam jumlah banyak dan berbagai ukuran dokumen, seperti Legal, Kertas Panjang, Resep, Note, Foto dan kartu Nama secara bersamaan. 

Selain itu Scanner ADS-2200 juga dilengkapi USB 2.0 Hi-Speed yang memudahkan perpindahan data dari scanner ke komputer lebih cepat.

✔ Scanning Speed: 35ppm
✔ Duplex Scan Speed: 70ipm
✔ Automatic Document Feeder: 50 sheet 
     capacity ADF
✔ Max Optical Resolution: Up to 600 X 600 
     dpi
✔ Max Interpolated Resolution: Up to 1200 
      X 1200 dpi
✔ Image Sensor: Dual ICS

2.  Scanner ADS-2800W

Scanner ADS-2800W

Scanner handal untuk kelompok kerja kecil dan besar, dapat membantu merekam dokumen fisik kedigital, mengelola dan mengirimnya dengan mudah. Didukung oleh koneksi nirkebal WIFI 802.11 b/g/n untuk memudahkan mengakses scanner tanpa bantuan kabel.


ADS-2800W dapat menangani kebutuhan digitalisasi dokumen fisik mulai dari Kartu Nama (Berbahan Plastik), Dokumen Kertas sepanjang 196 Inch pada resolusi pindai 1200 idp (Interpolar) dan 600 idp (Optical). 

Mode Continuous Scan yang mampu memindai banyak dokumen kedalam satu file. ADS-2800W menyediakan keamanan kelas Enterpise, seperti: Secure Function Lock, SSL, Enterpisr Security (802.1x) dan Corporte email address Lookup melalui Active Dicteroty dan menggunakan LDAP.

Melalui layar LCD pengguna dapat mengatur tujuan penyimpanan hasil Scan atau melalui Scan dengan satu sentuhan. ADS-2800W ditambah dengan Kompatibel Kofak VRSr yang dapat mengevaluasi setiap halaman yang dipindai secara otomatis dan menerapkan pengaturan kualitas output gambar yang optimal.

✅ Control Panel: 9.3 cm LCD Colour 
      Touchscreen
✅ Max Optical Resolution: Up to 600 X 600 
      dpi
✅ Scanning Speed: Up to 40ppm colour/
      mono
✅ Automotic Document Feeder: 50 sheet
✅ Duplex
✅ NIC
✅ USB
✅ WIFI
✅ Image Sensor: Dual ICS


Keuntungan memiliki Scanner dari Brother, yaitu:
  1. Bisa langsung memasukan Flashdisk ke mesin scanner, tanpa harus bolak-balik
  2.  Network Scanning tidak perlu upload dokumen lagi, dan hasil Scannya bisa dikirim keseluruh dokumen
  3.  Scan to USB dapat memudahkan pengguna untuk menScan dimana saja dan kapan saja
  4.  Scan to Cloud  dapat menyimpan langsung ke cloud dan bisa langsung diakses melalui Mobile access
  5.  High Speed dan Berkode Scanning 
  6.  Garansi 3 Tahun






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berobat Lebih Nyaman dan Mudah Bersama Aido Health

Cukup Satu Website Sudah Bisa Mendapatkan Berbagai Macam Tutorial dan Tips&Trik